top of page
Search

Massage Pada Titik Refleksi Ini Bisa Bantu Redakan Stres

dewave.id - Menambah waktu untuk menyelesaikan pekerjaan, mungkin membuat Anda bekerja lebih baik dan mencapai target. Namun, hal ini akan berdampak pada kesehatan yang dapat menimbulkan stres. Selain itu, stres yang berkepanjangan akan berpengaruh terhadap energi yang Anda lakukan.


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi stres, salah satunya adalah dengan menekan titik akupresur pada tubuh Anda. Akupresur adalah salah satu penyembuhan yang banyak digunakan di kawasan Asia.



Teknik Akupresur tidak menggunakan obat obatan yang menyebabakan efek serius, akupresur bisa jadi salah satu cara yang aman untuk menghilangkan stres. Kemampuan terapi pijat ini bisa mengusir stres yang berasal dari pengaruh biokimmia pada tubuh yang berubah dengan sentuhan tangan.


Selain mengurangi hormon stres, pijatan yang diberikan bisa meningkatkan dopamin dan kadar serotonin, senyawa neurotransmiter yang bisa mengurangi depresi, serta memberikan rasa nyaman dan rileks. Apabila Anda merasakan tanda-tanda kelelahan atau stres, pijat refleksi bisa menjadi solusi untuk mengusir stres yang hilang.


Itu dia beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan pijat untuk kesehatan tubuh. Anda juga bisa melakukan treatment massage di tempat pijat terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology Jogja bisa jadi rekomendasi tempat massage Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang deWAVE lainnya.


Layanan yang bisa Anda coba dari deWAVE Spa Massage and Reflexology Yogyakarta, bisa Anda pilih sesuka hati, untuk mendapatkan tempat massage favorit Anda, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

21 views0 comments

Comments


bottom of page