top of page
Search

Perawatan Wajah dengan Face Therapy

dewave.id - Pernahkah Anda merasa nyaman ketika dipijat di area wajah. Memang area wajah memberikan rasa nyaman dan rileks ketika dipijat, sama halnya dengan pijat bahu maupun pijat punggung. Pijat wajah adalah salah satu teknik kecantikan terapeutik, yang dipercaya mampu mengendurkan dan menenangkan kulit, serta membuat wajah menjadi sehat dan bercahaya.



Face Therapy juga membantu merangsang produksi kolagen, Kolagen adalah protein alami yang bisa menjaga elastisitas kulit wajah tetap kencang, mengurangi kerutan, dan mempertahankan kelembapan.


Bertambahnya usia juga membuat kolagen di wajah menjadi rusak, sehingga menimbulkan garis-garis kerutan di wajah. Dengan pijat wajah bisa membantu merangsang pertumbuhan kolagen serta mencegah terjadinya kerusakan, maka pijat muka ini bisa jadi solusi untuk kulit Kamu tetap awet muda.


Pijat muka juga bisa menstimulasi sistem limfatik yang bertangung jawab untuk memberikan nutrisi segar ke kulit. Efeknya adalah kulit tampak lebih segar dan bisa menghilangkan pembengkakan pada wajah. Jadi sebaiknya luangkan waktu ketika Anda sedang senggang.


Kamu juga bisa melakukan face therapy, spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Salon Spa Massage and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

273 views0 comments

Comments


bottom of page