top of page
Search

Perbedaan Spa dan Lulur untuk Perawatan Tubuh

dewave.id - Jika Kamu baru mencoba perawatan salon kecantikan terdekat biasanya merasa kebingungan dengan pilihan jenis perawatan apa yang sesuai dengan tubuh Kamu. Sebelum memilih perawatan apa yang cocok dengan tubuh Kamu, sebaiknya cari tahu treatment apa yang cocok untuk tubuh Kamu. Sebagaian dari kalian pasti merasa kebingungan dengan perbedaan lulur dan spa. Berikut ini Kami bahas lebih lengkap tentang perbedaan perawatan lulur dan spa.


Sebagaian orang pasti tidak asing dengan perawatan spa yaitu jenis treatment yang dilakukan melalui proses pijat dan lulur. Perawatan tubuh ini melibatkan proses pemijatan dengan sensasi yang lebih lengkap.



Pijat bisa membantu otot-otot menjadi lebih rileks dan nyaman. Proses pijat spa biasanya menggunakan minyak essensial untuk membuat aroma terapi menenangkan, setelah itu proses spa dilanjutkan dengan lulur seperti biasanya.


Sedangkan lulur adalah salah satu bahan yang dilakukan untuk eksfoliasi atau pengelupasan sel-sel kulit mati. biasanya pada treatment body scrub menggunakan bahan berbentuk scrub atau butiran halus, kemudian dicairkan menggunakan air mawar atau cairan lain, sehingga bentuk scrub berubah menjadi pasta.


Jika dibandingkan dengan body scrub, tekstur lulur bisa dibilang lebih lembut dan tidak melukai kulit. Terutama jika Kamu memiliki jenis kulit sensitif.


Teknik lulur biasanya sama dengan teknik body scrub yaitu dengan cara diracik kemudian dioleskan secara merata ke area tubuh, kaki, maupun tangan. Setelah itu diamkan selama beberapa menit atau tunggu sampai kering atau setengah kering, Langkah selanjutnya gosok menggunakan tangan atau handuk lembut untuk melepaskan sel-sel kulit mati.


Biasanya tempat spa massage terdekat akan menawarkan treatment body scrub, selain untuk mempercantik diri, ternyata body spa menawarkan banyak manfaat untuk mmempercepat regenerasi kulit, melancarkan sirkulasi darah, hingga membuang racun berbahaya atau deoksifikasi.



Perawatan eksfoliasi seperti lulur, spa, dan body massage bisa dilakukan setidaknya dua kali dalam seminggu. Treatment ini tidak boleh dilakukan sesering mungkin, jika kulit digosok justru akan menimbulkan efek negatif seperti iritasi.


Itulah perbedaan spa dan lulur yang bisa Kamu lakukan di tempat spa terdekat. Kamu juga bisa melakukan body scrub di tempat salon spa kecantikan terdekat. de WAVE Salon Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Kamu, de WAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Pamanukan, Jakarta, Green Lake City, Tangerang, Makassar, Ambon, dan cabang de WAVE lainnya.


Jika di Kota Kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

349 views0 comments
bottom of page