top of page
Search

Plaza Ambarrukmo, Ciptakan Memori Indah Untuk Relaksasi

dewave.id - Plaza Amabrrukmo merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbaik di Yogyakarta yang berlokasi di wilayah strategis, hanya 10 menit dari Bandara Adisucipto yang bisa kamu akses menggunakan mobil atau transportasi umum lainnya.


Plaza Ambarrukmo sebagai tempat untuk belanja dan kulineran. Tak hanya itu saja, Plaza Ambarrukmo juga menyediakan tempat refleksi untuk pengunjung yang ingin menghilangkan rasa capek dan lelah setelah jalan-jalan di mall. Salah satu tempat refleksi jogja adalah de WAVE.



Saat ini de WAVE Plaza Ambarrukmo menyediakan fasilitas treatment massage dan reflexology untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. de WAVE hadir di lantai 2 Plaza Ambarrukmo dengan berbagai macam treatment massage seperti head therapy, face therapy, body massage, dan reflexology. Tidak hanya itu saja tempat refleksi de WAVE juga menyediakan free jahe hangat yang bisa Anda nikamti setelah melakukan treatment massage.


Pijat refleksi de WAVE tidak hanya berfokus dibagian kaki saja, treatment ini melakukan sentuhan pada titik-titik refleksi bagian tubuh seperti tangan, dan pungung. Hal ini bertujuan untuk merelaksasikan tubuh yang capek.



Layanan pijat di jogja bisa kamu coba di de WAVE Plaza Ambarrukmo. Supaya tidak kehabisan tempat untuk refleksi, kamu bisa reservasi untuk mendapatkan tempat massage favorit kamu, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

40 views0 comments
bottom of page