top of page
Search

Segudang Manfaat Pijat Kaki untuk Kesehatan Tubuh

dewave.id - Pijat sudah dipercaya sebagai salah satu metode alternatif untuk mengatasi masalah kesehatan tertentu. Salah satu yang sering dan masih dilakukan sampai saat ini adalah pijat kaki. Nyatanya tidak hanya bisa menghilangkan rasa sakit atau menyembuhkan cidera pada kaki, pijat kaki punya banyak manfaat untuk kesehatan. Lalu, apa manfaat pijat refleksi kaki untuk kesehatan? Silahkan baca hingga tuntas, tentang manfaat pijat refleksi kaki berikut ini


Banyak manfaat pijat kaki untuk kesehatan



1. Melepaskan stres


Memijat kaki punya banyak manfaat untuk mengurangi kecemasan dan memunculkan kesan rileks yang menyenangkan untuk tubuh. Penting untuk diketahui, jika di permukaan telapak kaki ada titik refleks yang diberi nama solar plexus.


Solar plexus ini seperti titik yang berisi semua sumber stres pada tubuh. Bila Anda teratur memijat atau melakukan refleksi pada kaki, Anda perlahan bisa membuang stress di tubuh satu persatu lewat pijatan refleksi telapak kaki Anda.


2. Meningkatkan dan memperlancar sirkulasi darah


Saluran darah membawa banyak nutrisi dan oksigen untuk dibagi ke berbagai sel-sel pada tubuh. Darah juga memiliki fungsi untuk membersihkan kotoran dan racun dari tubuh.


Sayangnya saat Anda stres, saluran darah akan terbatas dan tidak sanggup bekerja melakukan tugasnya untuk tubuh. Oleh karena itu, pijat refleksi kaki dirasa cocok dan bermanfaat untuk mengurangi stres dan menolong sirkulasi darah mengalir tanpa hambatan.


3. Mengurangi rasa nyeri


Pijat refleksi pada kaki membantu kurangi rasa nyeri. Pijat refleksiologi pada kaki bisa mengeluarkan lebih banyak hormon endorphin. Hormon endorphin ini bermanfaat untuk memblokir sinyal rasa sakit ke otak.


Endorphin adalah hormon penghilang rasa sakit yang semakin kuat dari obat morfin. Orang yang sedang mengalami rasa sakit, bisa mencoba refleksiologi untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan.



Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

31 views0 comments
bottom of page