top of page
Search

Tempat Spa Massage Jakarta Layanan Terbaik dan Murah

dewave.id - Ketika tubuh merasakan lelah dan penat, rasanya ingin mampir ke tempat spa massage Jakarta terdekat atau pijat refleksi Jakarta.


Di Jakarta sendiri, cukup banyak lokasi spa massage dan reflexology Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk melepas lelah dan penat di badan, setelah melakukan aktivitas seharian. Selain itu beberapa alternatif yang bisa Anda coba untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda adalah treatment spa massage dan reflexology.


Inilah tempat spa massage dan refelxology di Jakarta yang bisa jadi rekomendasi Anda untuk melepas penat dan capek.


de WAVE Salon Spa Massage dan Reflexology Jakarta



Berlokasi di Rukan New Castle, Jl. Green Lake City Boulevard No.18-19, RT.03/RW.09, Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148. de WAVE adalah salah satu tempat refleksi yang banyak digemari dan banyak direkomendasikan sebagai tempat spa massage dan refelxology di Jakarta dengan nuansa modern.



Ketika Anda memasuki deWAVE, Anda akan disuguhkan suasana yang modern layaknya Anda sedang berada di tempat mewah. Selain itu, de WAVE juga menyediakan berbagai macam pilihan paket spa, massage, maupun refleksi, rata-rata durasi 90 menit atau bisa lebih. Harga yang ditawarkan deWAVE cukup terjangkau di kantong, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan harga spa massage di Jakarta.



Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. de WAVE Reflexology dan Salon Green Lake City yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

148 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page