top of page
Search

Wanita Wajib Tahu, Tentang Perawatan Kesehatan Area Kewanitaan

dewave.id - Area kewanitaan adalah bagian terpenting yang harus dijaga kesehatannya. Jika vagina sehat, maka akan terhindar dari berbagai penyakit seperti keputihan, jamur dan sebagainnya. Berikut perawatan yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan di area kewanitaan.


Perawatan Kewanitaan Dengan Ratus


Perawatan organ intim wanita yang bisa Anda lakukan untuk kesehatan vagina adalah ratus. Treatment ini merupakan perawatan tradisional yang unik untuk dilakukan, karena bahan yang digunakan dari rempah-rempah pilihan kemudian diuapkan. Sehingga, Anda bisa merasakan langsung manfaatnya untuk kesehatan vagina.



Perawatan ini akan memberikan banyak manfaat seperti membersihkan keputihan, meningkatkan kesehatan organ kewanitaan, merapatkan vagina, bahkan meningkatkan kepuasan seksual ketika berhubungan intim dengan pasangan, dan masih banyak lagi yang bisa Anda rasakan dari treatment ratus ini.


Proses treatment ratus vagina dimulai dengan duduk dikursi yang memiliki lubang dibagian tengah, yang berfungsi untuk jalur uap. Selanjutnya rempah-rempah direbus dan ditempatkan dibagian bawah kursi, agar uap panas yang dihasilkan bisa mengenai vagina. Perawatan ratus vagina ini berlangsung selama 30 menit.


Treatment ini diyakini bisa memberikan efek relaksasi pada otot-otot dibagian panggul. Pemijatan dan pengasapan dibagian area kewanitaan, bisa membantu meredakan otot yang tengang, mengurangi rasa tidak nyaman, serta meningkatkan energi dibagian intim wanita.


Perawatan Kewanitaan Dengan Totok


Selain treatment ratus, Anda bisa melakukan treatment lainnya untuk menjaga kesehatan kewanitaan yaitu dengan totok. Treatment ini sangat popular dilakukan dibagian wajah, punggung dan tubuh. Bahkan, totok bisa dilakukan di area vagina dan mampu memberikan manfaat lebih untuk kesehatan area kewanitaan.



Treatment ini dilakukan dengan cara menekan dibagian titik-titik tertentu pada area intim wanita. Hal ini bertujuan untuk merilekskan otot-otot disekitar bokong dan area vagina. Manfaat dari treatment totok adalah mengurangi rasa sakit yang timbul selama menstruasi. Selain itu, treatment totok bisa bermanfaat untuk peredaran darah di area intim wanita.


Peningkatan peredaran darah bisa membantu mengencangkan otot vagina serta menjaga elastisitasnya pada area kewanitaan. Selain manfaat fisik, treatment totok bisa memberikan keharmonisan hubungan suami istri menjadi lebih romantis bersama pasangan.


Dimana Tempat Treatment Ratus Vagina Terbaik


Jika Anda ingin melakukan perawatan kesehatan area kewanitaan seperti ratus dan totok, maka Anda bisa melakukannya di tempat spa massage terbaik, dengan terapis profesional yang akan membantu Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan ini.


Tidak hanya itu saja, agar Anda mendapatkan manfaat yang maksimal maka alat dan bahan yang digunakan merupakan pilihan dan terbaik. Anda bisa mencoba melakukan perawatan ini di De WAVE Kudus. Di sini, Anda akan mendapatkan terapis profesional dan berpengalaman dibidang ratus dan totok.



Terpis De WAVE selalu menjaga kebersihan sesuai SOP agar perawatan ini bisa dilakukan secara aman. Tempat treatment di De WAVE sangat nyaman membuat Anda menjadi lebih relaks dan betah berlama-lama di De WAVE.


Anda bisa melakukan relaksasi pikiran sekaligus perawatan vagina, supaya vagina Anda selalu sehat dan terawat. Layanan De WAVE di Kudus sangat lengkap, mulai dari massage, reflexology dan nail art. Harga treatment yang ditawarkan pun terjangkau dengan tempat treatment yang mewah. Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Anda juga bisa daftar member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


112 views0 comments

Comments


bottom of page