top of page
Search

Banjir Hadiah di De WAVE, Menyambut Hari Kemerdekaan

dewave.id - De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar menawarkan promo menarik dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Tidak hanya hadiah-hadiah menarik, De WAVE juga menawarkan diskon besar-besaran selama perayaan kemerdekaan Indonesia. Mengusung tema “Spesial Kemerdekaan, De WAVE bagi-bagi Hadiah” akan memberikan kesan istimewa bagi pelanggan yang ingin treatment massage di De WAVE.


Para pelanggan yang melakukan treatment di bulan Agustus akan mendapatkan gift card yang berisi voucher diskon dengan nilai yang bervariasi. Semakin besar nilai pembelanjaan treatment, maka peluang untuk mendapatkan gift card ini semakin tinggi.



Selain itu, bagi Anda yang beruntung akan ada kesempatan untuk membawa pulang produk ekslusif dari De WAVE berupa Essential Oil. Produk eksklusif ini tidak akan dijual di tempat lain, sehingga menjadi incaran banyak orang. Cara mendapatkan produk eksklusif cukup mudah, dengan review De WAVE di google, maka Anda langsung mendapatkan produk eskslusif ini.


Tunggu apalagi? Ayo kunjungi De WAVE sekarang dan nikmati beragam hadiah, diskon dan promo menarik yang ditawarkan De WAVE dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan treatment massage dengan harga spesial.


Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk melakukan treatment dan merayakan kemerdekaan dengan perawatan tubuh di De WAVE. Nikmati kebebasan untuk berbagi kebahgiaan dan menikmati treatment massage di De WAVE.

96 views0 comments

Comments


bottom of page