top of page
Search

De WAVE Bagi-Bagi Hadiah Liburan ke BALI 3 Hari 2 Malam, Ini Cara Dapatkannya

dewave.id - De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar akan menggelar program “WAVE FESTIVAL”, buat Anda yang melakukan treatment di De WAVE akan berkesempatan mendapatkan beragam Hadiah kejutan di akhir tahun berupa liburan di Bali selama 3 hari 2 malam dan menginap di Allure Villa Pangandaran.



Program spesial ini berlaku untuk member De WAVE yang melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian, ini berlaku kelipatannya. Misalnya Anda melakukan treatment di De WAVE dengan total transaksi Rp 200 ribu, maka Anda langsung mendapatkan 2 kupon undian. Untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah liburan ke Bali, Anda hanya perlu treatment sebanyak-banyaknya di De WAVE.


Member De WAVE yang melakukan transaksi pada 1 Oktober – 31 Desember akan berkesempatan mendapatkan Hadiah liburan ke Bali. Undian berhadiah ini berlaku untuk setiap transaksi di 12 cabang berikut ini Langensari, Tamansiswa, Pakuwon Mall, Jogja City Mall, Sleman City Hall, Pangandaran, Purwakarta, Pamanukan, Cikupa, Greenlake, Jimbaran Bali, dan Ambon.


Pengundian akan dilakukan secara live di Instagram @dewaveofficial. Pantengin terus sosial media De WAVE agar Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Segera manfaatkan program ini dan kunjungi De WAVE terdekat. Informasi lengkap dapat Anda lihat di website dan sosial media @dewaveofficial



Sebagai informasi De WAVE merupakan tempat relaksasi dan perawatan diri dengan layanan family massage, reflexology, salon dan beauty bar. Sejak berdiri tahun 2008, De WAVE menerima banyak penghargaan ternama dari dalam maupun luar negeri. De WAVE meraih TOP Brand Franchise & Business Opportunity dari Majalah Franchise Indonesia di tahun 2019, 2021, & 2022 dan sudah mendapatkan sertifikasi standar spa nasional.


Saat ini, De WAVE memiliki 30 outlet tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Kudus, Sragen, Pangandaran, Pamanukan, Purwakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Cibubur, Malang, Surabaya, Bali, Palembang, Makassar dan Ambon serta beberapa kota besar lainnya yang akan segera melakukan opening. Member De WAVE sendiri telah mencapai lebih dari 90.000 dengan total follower di sosial media 15.000.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.

53 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page