top of page
Search

Grand Opening De WAVE Purwakarta, Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen

Updated: Jan 16, 2023

Bagi masyarakat Purwakarta dan sekitarnya, Anda tidak perlu khawatir lagi mencari tempat pijat terdekat untuk mengatasi pegal dan lelah. Sekarang De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology hadir di Purwakarta.


De WAVE menjadi salah satu tempat pijat dan salon terbaik di Indonesia. Hadirnya De WAVE di Purwakarta, membantu masyarakat dan wisatawan untuk memanjakan tubuh dengan layanan pijat dan salon yang nyaman dan berkualitas. Berbagai macam pilihan menu treatment yang dimiliki De WAVE menjadi pilihan keluarga untuk relaksasi tubuh.


Alasan Kenapa Anda Harus Datang ke De WAVE Purwakarta



Pijat menjadi salah satu treatment yang dapat mengatasi lelah dan pegal setelah melakukan aktivitas seharian, selain itu dapat mendeteksi ganguan kesehatan pada tubuh. Pergi ke tempat pijat terdekat bisa jadi alternatif untuk mengatasi masalah tersebut. Yuk simak penjelasan dibawah ini, Mengapa Anda harus datang ke De WAVE Purwakarta.


Tempat Pijat dan Salon Mewah di Purwakarta


Sebagai tempat pijat dan salon keluarga, De WAVE ingin menjadi tempat untuk relaksasi tubuh yang dapat memberikan solusi sehat untuk keluarga. Sekarang masyarakat Purwakarta tidak perlu khawatir, pasalnya tempat pijat mewah ini hadir di Purwakarta untuk memenuhi peremajaan tubuh atau sekedar istirahat setelah melakukan aktivitas seharian.


Ketika Anda datang ke De WAVE, Anda akan disambut pernak-pernik mewah yang menghiasi setiap ruangan, membuat suasana menjadi modern. Selain itu, ruang treatment dilengkapi aromaterapi dengan wangi yang bisa disesuaikan, membuat pelanggan merasaa nyaman ketika treatment berlangsung.


Harga Terjangkau Kualitas Bintang Lima


Selain tempat pijat yang mewah, ternyata alasan pelanggan datang ke De WAVE adalah harga treatment yang terjangkau dan ramah di kantong. Mulai dari Rp 75 Ribu Anda bisa merasakan treatment Back Shoulder Massage, sementara pijat refleksi Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam, mulai dari Rp 90 Ribu bisa merasakan pijat refleksi di De WAVE Purwakarta.



Tidak hanya treatment pijat, Anda juga bisa merasakan treatment Salon tentunya dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 50 Ribu sudah bisa merasakan perawatan salon di De WAVE Purwakarta.


Selain harga treatment pijat dan salon yang terjangkau, De WAVE juga sering menawarkan promo tentunya menguntungkan buat Anda yang ingin merasakan pijat dan salon di De WAVE Purwakarta. Ketika selesai treatment Anda akan disuguhkan beverage yang sudah dipersiapkan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Terapis Pengalaman dan Profesional



Selain mengandalkan fasilitas pijat dan salon yang lengkap, De WAVE juga memiliki terapis yang berpengalaman dan profesional. Sebelum melayani pelanggan, terapis De WAVE harus lulus training center terlebih dahulu, selain itu trainernya pun memiliki sertifikasi jadi tidak asal pijat.


Ketika treatment dilakukan oleh terapis yang berpengalaman dan berkualitas, tentu pelanggan akan mendapatkan manfaat kesehatan, karena terapis De WAVE Purwakarta sudah paham dengan teknik pijat.


Spesial Promo Grand Opening De WAVE Purwakarta


Spesial bagi Anda yang ingin merasakan treatment pijat dan salon di De WAVE Purwakarta, Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen, tentunya ini menguntungkan buat Anda yang ingin memanjakan tubuh di tempat pijat dan salon mewah.


Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat pijat dan salon favorit, dengan menghubungi kami di sini.


Apa Saja Pilihan Treatment Yang Ada di De WAVE Purwakarta



Jika Anda menyempatkan diri untuk relaksasi dan perawatan diri di De WAVE Purwakarta, maka Anda akan menemukan menu pijat lengkap. Tidak hanya menyediakan menu pijat, Anda juga bisa merasakan treatment Salon. Berikut adalah perawatan yang bisa Anda coba ketika mengunjungi De WAVE Purwakarta.


Aromatic Traditional Massage


Pemijatan yang dilakukan menggunakan cream massage dengan kombinasi aromaterapi. Nantinya Anda akan dibebaskan memilih jenis aromaterapi seperti eucalyptus, lemon, peppermint, lavender dan lemongrass. Teknik pijat ini membantu menurunkan stress dan baik untuk kesehatan tubuh.


Traditional Massage


Pemijatan yang dilakukan seluruh tubuh dengan teknik pijat urut menggunakan cream massage. Pemijatan ini memiliki manfaat yaitu memperlancar sirkulasi darah, memperbaiki postur tubuh, menurunkan tekanan darah, melemaskan otot kaku dan melancarkan pernapasan.


Wave Aromatic Reflexology



Teknik pijat baru yang di kembangkan De WAVE, dengan kombinasi pijat refleksi dan thai massage. Pemijatan ini dilakukan di kursi refleksi atau berbaring di tempat tidur. Jika Anda ingin melakukan treatment Wave Aromatic Reflexology, akan membantu menyeimbangkan aliran energi pada tubuh.


Back Shoulder Massage


Pemijatan yang dilakukan pada titik-titik yang ada di punggung menggunakan teknik thai massage. Pemijatan ini efektif menghilangkan rasa capek dan pegal-pegal untuk merelaksasi tubuh.


Reflexology



Pemijatan yang dilakukan dengan penekanan pada titik-titik refleksi yang ada di telapak kaki. Teknik pijat yang tepat membantu menyeimbangkan saraf pada tubuh, serta melepaskan endorphin untuk mengurangi stress dan rasa sakit.


Layanan Salon di De WAVE Purwakarta


Bagi sebagian orang mempercantik diri dan merawat tubuh di Salon Kecantikan, sudah menjadi kebutuhan utama. Teutama bagi mereka yang ingin tampil cantik dan segar setiap kesempatan. Keinginan tampil cantik dapat diwujudkan, salah satunya dengan melakukan berbagai perawatan yang ditawarkan salon kecantikan. Berikut ini adalah perawatan salon yang bisa Anda coba ketika treatment di De WAVE Purwakarta.


Manicure



Serangkaian perawatan yang bertujuan untuk membersihkan dan mempercantik jari tangan serta kulit disekitarnya. Proses perawatan ini dengan merendam tangan dengan air hangat yang sudah diberikan sabun, perendaman ini dilakukan selama 10-15 menit setelah itu kuku dikeringkan menggunakan handuk lembut kemudian kuku dipotong. Supaya Anda tampil cantik, Anda bisa mengecat kuku menggunakan kuteks atau nail art. Tidak hanya itu saja, perawatan ini meliputi pemijatan tangan dan membersihkan kutikula pada kuku.


Nail Art



Nail art punya banyak manfaat untuk menunjang penampilan Anda. Selain mempercantik kuku, ternyata nail art juga bisa menambah rasa percaya diri dan menambah keindahan kuku dengan perpaduan berbagai warna. Kuku Anda juga bisa dihiasi karakter animasi atau beragam motif lucu lainnya. Jika Anda tertarik melakukan nail art, alangkah baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, supaya tidak kehabisan tempat.


Pedicure



Treatment pedicure tidak jauh beda dengan treatment manicure, yang berbeda hanyalah bagian tubuh kuku. Treatment ini bertujuan untuk melembutkan kaki dan menghilangkan jamur pada kaki. Tidak hanya itu saja, Anda bisa mengecat kuku kaki menggunakan kuteks supaya kuku tampil lebih indah.


Hair Treatment



Serangkaian perawatan mencuci rambut dan kulit kepala dengan bantuan krim khusus. Perawatan rambut ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut kering dan normal.


Hair treatment memberikan manfaat untuk menyuburkan dan menguatkan akar rambut. Selain itu, tambahan treatment pijat akan memberikan efek relaksasi bagi tubuh. Berbagai macam hair treatment bisa Anda rasakan di De WAVE Purwakarta, diantaranya:


Makarizo Daily Creambath


Salah satu perawatan rambut yang bermanfaat untuk merawat batang dan akar rambut agar tidak mudah rontok. Treatment ini dilakukan dengan cara mengoleskan krim Makarizo yang punya kandungan pelembap dan nutrisi rambut.


Tambahan treatment pijat yang dilakukan terapis, akan membantu mengendurkan otot-otot yang tegang di kepala, leher dan bahu. Selain itu, pemijatan di kulit kepala mampu melancarkan aliran darah di folikel, membuat rambut lebih kuat dan sehat.


Food Natural Creambath


Perawatan rambut ini bermanfaat untuk memberikan volume pada rambut kusam dan lepek. Tambahan ekstrak alami mampu menutrisi dan melembutkan rambut, sehingga daya tahan rambut terjaga. Ditambah pijatan dikepala, dapat merelaksasi tubuh dan membantu melancarkan aliran darah.


Hair Mask Kolagen



Hair mask kolagen adalah perawatan rambut yang berfungsi untuk melembapkan dan melembutkan rambut yang kering, selain itu mencegah rambut dari kerusakan. Hair Mask Kolagen tidak jauh beda dengan creambath atau hair spa.


Hair treatment ini dilakukan dengan cara mengoleskan krim yang kaya pelembap dan nutrisi rambut. Setelah itu, rambut dan kulit kepala dilakukan pemijatan supaya krim lebih cepat meresap dan membantu menenangkan pikiran.


Honey Hair Mask


Punya rambut kering pasti mudah kusut dan rapuh, salah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan treatment Honey Hair Mask. Teknik yang digunakan hampir sama dengan hair treatment lainnya, namun krim yang digunakan untuk Honey Hair Mask memiliki kandungan minyak yang mampu melembapkan rambut. Treatment ini sangat efketif untuk mengatasi rambut kering, dibandingkan memakai kondisioner.


Hair Styling



Gaya rambut bisa mencerminkan karakter seseorang, tidak heran tempat salon kecantikan menyediakan alat styling yang lengkap. Kreasi gaya rambut setiap orang berbeda-beda, untuk itu diperlukan terapis professional agar styling rambut Anda bisa maksimal. Anda bisa langsung datang ke De WAVE Purwakarta, untuk mencoba treatment ini.


Natural Wash & Blow Variasi



Ingin rambut Anda bervolume dan tidak lepek, salah satu treatment yang bisa Anda coba adalah Natural Wash & Blow Variasi. Sentuhan treatment yang lembut, akan menghasilkan rambut yang sehat, bersih dan rapi. Bahkan, membuat rambut Anda terlihat bergelombang natural.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

607 views0 comments
bottom of page