top of page
Search

Inilah 5 Manfaat Face Massage untuk Kesehatan Wajah

dewave.id - Selain mengurangi penuaan, berikut adalah manfaat dari massage wajah yang perlu kamu coba, Berikut Manfaat Massage Wajah untuk Kesehatan dan Kecantikan Wajah.



Setelah melalui aktivitas yang menguras tenaga, inilah waktunya kamu memanjakan kulit dengan lakukan massage spa untuk kembalikan kondisi kulit yang capek. Selain untuk memperbaiki kondisi kulit lelah, massage spa membantumu relax dan nikmati jam tidur sepanjang beberapa saat.


Dikutip dari ELLE Kanada, Julia Alba seorang ahli kecantikan menjelaskan cara memaksimalkan manfaat dari massage spa, salah satunya adalah menunda penuaan.


Selain kurangi penuaan, berikut manfaat lain dari massage spa yang harus kamu coba.


Meredakan Ketegangan



Saat lelah melanda dan otot-otot kamu jadi tegang, umumnya akan ada keriput di sekitar wajah. Oleh karena itu kamu butuh pijatan halus untuk kurangi keriput tersebut. Kamu bisa lakukan pijatan di wajah sendiri dengan meluangkan waktu 1 sampai 2 menit setiap hari saat kamu santai. Tetapi, waktu pijatan ini tergantung pada jenis kulit kamu sendiri. Apabila kamu tidak ingin repot, kamu bisa melakukannya di tempat spa massage terdekat seperti yang ada di deWAVE Spa Massage and Reflexology.


Untuk kulit berminyak dan berjerawat, sebaiknya lakukan pijatan di bawah 10 menit. Bila kamu termasuk tipe kulit normal sampai kering, jadi lakukan pijatan di wajah tidak lebih dari 20 menit. Cara ini akan membantumu untuk kembalikan energi di wajah yang terlihat lelah.


Meningkatkan Sirkulasi Darah



Meningkatkan sirkulasi darah tidak hanya lewat pijatan pada pundak dan punggung, tapi bisa juga dengan lakukan pijatan di bagian wajah dengan lembut. Dengan memijat garis-garis lembut di sekitar mulut, mata dan alis itu akan membantu untuk meningkatkan aliran darah dan oksigen ke wajah.


Mulai dengan memijat bagian leher dengan lembut ke arah dahi, pastikan untuk fokus di kulit halus sekitar mata dengan gerakan memutar. Setelah selesai coba untuk mengusap wajah dengan sedikit air dingin ke kulit, ini akan menstimulasi sirkulasi darah kamu.


Mengurangi Penuaan



Lakukan pijatan dengan teratur akan membantu merangsang otot-otot muka untuk membawa oksigen pada area itu. Ini sebagai bentuk alami dari perawatan kulit anti penuaan. Makin banyak darah mengalir ke area tersebut, maka akan membantu juga untuk meningkatkan produksi kolagen yang memberikan cahaya yang sehat dan alami di kulit.


Memungkinkan Produk Wajah Menyerap Lebih Baik ke Dalam Kulit



Tambahkan efektivitas perawatan wajah kamu dengan lakukan pijatan secara teratur saat ada di rumah atau kamu bisa melakukannya di tempat spa massage terdekat seperti yang ada di deWAVE Spa Massage and Reflexology. Buatlah waktu untuk memanjakan diri kamu sendiri. Selanjutnya mulailah memanjakan wajah dengan membersihkan kulit dan mengoleskan serum pelembap kamu dengan pergerakan mengetuk secara halus, ini akan membantu produk tersebut menyerap lebih mudah ke kulit.


Tampak Awet Muda



Dengan lakukan pijatan lembut di wajah secara teratur, tentu saja akan membantu kulit untuk kembali ke bentuk semula dan terlihat awet muda dan bercahaya. Tanda-tanda penuaan akan tertutupi dengan rutin lakukan pijatan di wajah setiap hari.


Dalam memijat, coba beberapa teknik seperti berikut mengetuk dan mencubit dengan lembut, tetapi tidak boleh menarik kulitnya. Gunakan juga pola gerakan memutar ke atas seperti melawan gravitasi, sehingga kulit akan terangkat keatas dan akan mengencang.


Kamu juga bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Salon Spa Massage and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

43 views0 comments
bottom of page