top of page
Search

Inilah Alasan, Mengapa Ibu Pekerja Perlu di Pijat

dewave.id - Ibu-ibu yang bekerja harus menyeimbangkan kehidupan karir dan rumah tangga. Tidak heran, Ibu yang bekerja penuh waktu membutuh waktu untuk rileksasi. Pijatan, adalah satu diantaranya.



Berikut 5 alasan kenapa relaksasi melalui pijatan sangat penting untuk para ibu yang aktif bekerja:


1. Pijatan memiliki arti "me time"


Anda tentu setuju supaya bisa tetap fokus dalam melakukan segala aktivitas yang menggunung, Anda perlu waktu untuk relaksasi untuk diri sendiri. Perempuan perlu waktu beberapa saat sehari untuk memfokuskan diri untuk dirinya sendiri dalam lingkup yang tidak berisik dan bisa membantu menenangkan semua inderanya.


Jika ia bisa memperoleh hal tersebut dalam sehari, dia pasti akan lebih mudah untuk bersabar, efektif, dan suasana hatinya akan lebih baik. Pijatan adalah salah satu cara yang bisa Anda pilih untuk memberikan waktu untuk diri sendiri. Minimal setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali adalah waktu yang disarankan. Jangan lupa untuk memasukkan aktivitas ini dalam biaya bulanan. Dan lihat ini sebagai komponen untuk menjaga diri yang penting, agar Anda tidak merasa bersalah untuk memanjakan diri sesekali. 


2. Pijatan meredakan stres


Pijatan sudah terbukti dapat menurunkan stres. Stres bisa terjadi akibat penekanan ketegangan pada otot. Terutama pada otot di sekitar pundak, leher, lengan, dan muka. Ketika otot tegang, maka sebagian besar wanita yang bekerja aktif akan merasa tidak nyaman atau pusing. Sehingga untuk menghindari hal ini dengan mendapatkan pijatan secara rutin. Selain itu bisa terhindar dari ketegangan pada beberapa titik kunci pada tubuh, maka tubuh Anda bisa berfungsi lebih bagus. Anda juga bisa memperoleh energi yang lebih banyak dalam seharian dan tentunya akan lebih produktif


3. Membantu Menyehatkan Tubuh


Studi mengatakan, melakukan pijatan secara rutin bisa membantu menyehatkan fungsi otot. mempercepat waktu penyembuhan dan aliran peredaran darah pada tubuh. Hal-hal seperti ini penting untuk perempuan bekerja supaya bisa tetap sehat. Tentu saja diiringi juga dengan olahraga secara teratur dan nutrisi yang seimbang. Pijatan juga bisa membantu menjaga kesehatan dengan mengeluarkan racun (Detox) dan zat merugikan dari pada tubuh secara alami.


4. Mendorong energi


Pijatan dapat membantu Anda merasa semakin berenergi. Bila Anda merasa sulit untuk bisa mempertahankan energi di tempat kerja atau sering merasa mengantuk di sore hari, bisa saja jawabnya adalah pijatan yang enak untuk meningkatkan aliran tubuh dan menurunkan ketegangan yang mengurangi energi.


5. Pendorong mood instant


Bila Anda sering merasa sulit bersikap ramah setelah pulang dari kantor, bisa saja hal tersebut adalah indikasi jika Anda membawa pulang beban stres pada tubuh dan pikiran Anda. Dengan pijatan yang lengkap dan tepat, sekali-dua kali dalam satu bulan, Anda semakin lebih mudah untuk mengontrol emosi. Ini akan membantu Anda menjadi lebih sabar.


Pijatan bisa memberikan keuntungan emosional dan fisikal, terutama saat stres. Jangan merasa bersalah mengeluarkan uang untuk pijatan. Siapkan sejak awal dana untuk mendapatkan pijatan dari terapis handal agar Anda tidak melewatkan waktu memanjakan diri begitu saja pada saat yang Anda perlukan.



Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

116 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page