top of page
Search

Jalan-Jalan Ke Sleman City Hall? Jangan Lupa Mampir Ke Tempat Refleksi Mewah Ini

dewave.id – Kearifan budaya dan alam Yogyakarta menjadi daya tarik wisatawan dalam maupun luar negeri. Selain mengandalakan wisata budaya dan alam, di kota gudeg ini wisatawan juga bisa menikmati sensasi belanja di mall yang berbeda. Mall di jogja cukup besar dengan fasilitas lengkap dan beragam, tak heran bila Jogja tak pernah sepi oleh wisatawan.


Mall Di Jogja: Sleman City Hall



Masyarakat Jogja sering menyebut mall ini dengan nama “SCH”, singkatan dari Sleman City Hall. Sejak diresmikan Sri Sultan Hamengku Buwono X pada tahun 2019, mall ini tak pernah sepi pengunjung. Terletak di Jalan Magelang KM 9.6, tepatnya berada di jalan provinsi penghubung antara provinsi DIY dan Jawa Tengah.


Sleman City Hall memiliki fasilitas ballroom, dimana fasilitas tersebut menjadikan Sleman City Hall satu-satunya mall di Yogyakarta yang memiliki fasilitas ballroom. Berbagai macam tenant pun hadir di Sleman City Hall untuk memenuhi segala kebutuhan mulai dari wisata kuliner, fashion, bookstore, electronic, entertainment hingga tempat pijat refleksi.


Tempat Refleksi Mewah di Sleman City Hall



Bagi masyarakat Sleman dan sekitarnya, Anda tidak perlu khawatir lagi mencari tempat pijat refleksi terdekat untuk melepas lelah dan pegal. Kini De WAVE Family Massage & Reflexology akan hadir di Sleman City Hall, menjadi salah satu tempat pijat keluarga terbaik di Indonesia. Hadirnya De WAVE di Sleman City Hall, membantu masyarakat untuk memanjakan tubuh dengan layanan pijat dan refleksi yang nyaman serta berkualitas.


Penekanan pada titik-titik refleksi di tangan dan kaki, membantu pelanggan yang lelah dengan aktivitas seharian menjadi lebih rileks, apalagi bareng teman bisa jadi me time juga.


Melakukan treatment secara rutin akan membantu mengatasi keluhan pada tubuh. Idealnya treatment pijat dilakukan seminggu sekali, hal ini bertujuan untuk merelaksasi tubuh dari otot-otot yang tegang. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya menginvestasikan waktu Anda selama satu jam setiapminggu, dengan treatment pijat yang dapat menenangkan perasaan. Ajak keluarga menikmati pijat refleksi, untuk memanjakan tubuh dari ujung kepala hingga kaki.


Salah satu tempat pijat refleksi, yang jadi rekomendasi orang Jogja untuk relaksasi tubuh adalah De WAVE. Yuk simak penjelasan dibawah ini, Mengapa Anda harus datang ke De WAVE Sleman City Hall.


Pelayanan Ramah dan Memuaskan



Ketika Anda memasuki area De WAVE, Anda akan disambut oleh staff yang ramah. Kemudian staff akan menjelaskan prosedur pemijatan yang Anda pilih, serta mengarahkan Anda untuk memilih terapis sesuai dengan keinginan.


Tidak hanya itu saja kebersihan dan pencahayaan di De WAVE sudah didesain untuk memberikan kenyaman yang maksimal bagi pelanggan. Ditambah aromatherapy dengan wangi yang bisa disesuaikan, membuat pelanggan merasa lebih rileks selama treatment berlangsung.


Harga Terjangkau Kualitas Bintang Lima


Salah satu alasan pelanggan, ketika treatment di De WAVE adalah harga treatment pijat yang terjangkau. Mulai dari Rp 60.000 Anda bisa merasakan pijat kepala, sementara body massage Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam, mulai dari Rp 70.000 Anda sudah bisa merasakan treatment pijat di De WAVE Sleman City Hall.


Selain terjangkau, De WAVE juga sering menawarkan promo tentunya menguntungkan buat Anda yang ingin merasakan treatment pijat refleksi di Sleman City Hall. Setelah selesai treatment Anda akan disuguhkan beverage yang sudah disapakan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Treatment Pijat Lengkap



Jika Anda menyempatkan diri untuk relaksasi tubuh di De WAVE SCH, maka Anda akan menemukan menu refleksi lengkap. Tidak hanya menyediakan menu refleksi, tetapi Anda juga bisa merasakan treatment body massage dan head therapy. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Anda dan keluarga bisa menikmati pijat refleksi dengan kualitas bintang lima, tetapi harga treatment tetap terjangkau.


Meski lokasinya di dalam mall Anda bisa memilih treatment di kursi maupun di bed. Tidak hanya itu saja, De WAVE selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menyemprotkan disinfektan pada kursi dan peralatan sebelum digunakan ke pelanggan. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan protokol kesehatan di De WAVE.


Selain itu, konsep dari tempat refleksi ini nyaman dan ramah untuk keluarga. Anda juga bisa bersantai di lobi, jadi menunggu juga tetap nyaman. Berbagai pernak-pernik yang menghiasi setiap ruangan, membuat suasana menjadi modern dan Anda pun tidak akan bosan.


De WAVE memiliki berbagai macam treatement seperti head therapy, face therapy, ear therapy, body massage, traditional massage, dan reflexology. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari Rp 50.000 Anda bisa merasakan treatment ear therapy dengan durasi 30 menit. Sementara treatment refleksi Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam, mulai dari Rp 90.000 Anda sudah bisa merasakan refleksi selama 60 menit.


Terapis Berpengalaman dan Profesional



Tidak hanya fasilitas pijat yang lengkap, De WAVE juga memiliki terapis berpengalaman dan profesional. Sebelum melayani pelanggan, terapis De WAVE harus lulus di training center. Trainernya pun sudah mendapatkan sertifikasi jadi tidak asal pijat.


De WAVE selalu memprioritaskan kepuasan pelanggannya dengan menyediakan terapis terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Dengan terapis yang berkualitas tentu akan mendapatkan manfaat kesehatan, karena terapis sudah paham dengan teknik pijat.


Opening De WAVE di Sleman City Hall



Sebagai tempat relaksasi untuk keluarga, De WAVE ingin menjadi tempat pijat refleksi yang bisa memberikan solusi sehat bagi keluarga. Sekarang masyarakat Sleman dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh pergi ke pusat kota untuk relaksasi tubuh. Pasalnya tempat pijat refleksi keluarga akan hadir di Sleman City Hall, untuk memenuhi kebutuhan peremajaan tubuh atau sekedar istirahat setelah berbelanja di Mall.


Nantikan De WAVE di Sleman City Hall, banyak diskon menarik yang bisa Anda dapatkan, salah satunya diskon up to 90%. Supaya tidak ketinggalan informasi Opening De WAVE Sleman City Hall, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Daftarkan juga diri Anda sebagai member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikamati promo menarik dan diskon khusus di waktu-waktu tertentu.

291 views0 comments
bottom of page