top of page
Search

Manfaat Totok Wajah untuk Kesehatan dan Kecantikan

dewave.id - Ketika Anda mengalami stres setelah melakukan aktivitas diluar rumah, pijat menjadi salah satu alternatif untuk merilekskan tubuh. Salah satu treatment massage yang bisa Anda lakukan adalah totok wajah. Banyak manfaat yang didapat dari treatment totok wajah untuk kesehatan maupun kecantikan.


Totok adalah salah satu metode pijat akupuntur yang tidak menggunakan jarum, namun teknik pijat ini berupa penekanan pada titik tertentu pada tubuh menggunakan jari tangan. Saat ini ada banyak tempat massage yang menyediakan layanan totok wajah.


Totok wajah adalah teknik pijat dan tekan seperti halnya acupressure dengan tenaga dalam atau bioenergi. Dengan treatment totok wajah membantu menyegarkan tubuh yang sedang mengalami kelelahan, pegal, dan nyeri. Salah satu treatment yang bisa Anda lakukan adalah totok wajah yang banyak digemari.


Manfaat Totok Wajah untuk Kesehatan dan Kecantikan



Dengan treatment totok wajah kulit akan membantu Anda untuk tampil pecaya diri. Bahkan treatment ini banyak digemari wanita. Oleh sebab itu perawatan totok wajah menjadi pilihan yang aman untuk dilakukan. Tak hanya itu saja, totok wajah juga memiliki manfaat lain yang bisa Anda rasakan untuk kecantikan, namun juga bermanfaat untuk ku;it wajah. Lalu apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan treatment totok wajah, Yuk simak penjelasan berikut ini.


Melancarkan Peredaran darah


Treatment totok wajah dipercaya mampu melancarakan peredaran darah. Dengan teknik pemijatan lembut pada titik bagian wajah membuat oksigen dalam darah yang tersumbat akan mengalir lancar.


Detoksifikasi


Totok wajah menjadi bentuk detoksifikasi. Detoksifikasi adalah proses mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh. Toksin atau racun yang berlebih dan dibiarkan terlalu lama akan berdampak terhadap penurunan kekebalan tubuh.


Racun yang ada pada wajah biasanya didapat dari menumpuknya kadar debu hingga polusi setiap harinya. Dengan melakukan treatment totok wajah, racun yang tersumbat akan terbuang melalui pijatan yang bisa membantu merangsang pembuluh limfatik. Selanjutnya kelenjar getah bening akan disaring.


Meremajakan Kulit Wajah dan Mencegah Tanda Penuaan


Apabila Anda ingin mendapatkan wajah awet muda, Anda bisa lakukan treatment totok wajah. Dengan pijatan lembut dari totok wajah akan membantu menstimulan setiap otot yang kaku. Tanda-tanda penuaan seperti keriput bisa dicegah untuk menghasilkan kulit tampak lebih segar, kencang, dan bersinar dibanding sebelumnya.


Mengobati Migran


Apabila Anda mengalami rasa sakit yang berdenyut bagian sisi kepala, artinya ada kemungkinan mengalami migrain. Jenis penyakit ini biasanya memiliki tanda gejala demam, mual nyeri pada leher. Oleh karena itu untuk mengatasai masalah tersebut terapi totok wajah bisa jadi solusi untuk meredakan migrain, dengan pijatan pada titik-titik saraf akan membantu meredakan penyakit sakit kepala, bahakan bisa hilang.


Mengurangi Gejala Sinusitis dan Alergi


Sinusitis dan alergi adalah salah satu penyakit yang berkaitan satu sama lain. Sinusitis adalah infeksi yang menyerang sinus (hidung) biasanya penyakit ini ditandai dengan hidung tersumbat, nyeri pada wajah, serta sakit kepala yang dipicu alergi atau udara yang dingin.


Perawatan totok wajah bisa membantu menghilangkan lendir yang menumpuk, bahkan penyumbatan pada sinus serta sakit pada bagian wajah dan kepala.


Begitu banyak manfaat yang didapat dari treatment totok wajah untuk kesehatan maupun kecantikan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya Anda menghindari pemakaian make up dan krim wajah yang berlebih dengan beralih ke perawatan totok wajah.


Itu dia beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan totok wajah untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Anda juga bisa melakukan treatment totok wajah di tempat spa massage terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology Jogja bisa jadi rekomendasi tempat massage Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang deWAVE lainnya.


Layanan yang bisa Anda coba dari deWAVE Spa Massage and Reflexology Yogyakarta, bisa Anda pilih sesuka hati, untuk mendapatkan tempat massage favorit Anda, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

33 views0 comments
bottom of page