top of page
Search

Perbedaan Hasil Body Scrub di Rumah dan di Spa

Aktivitas di luar rumah membuat kulit menjadi kusam, tidak segar, serta punya noda hitam pada kulit. Apa penyebabnya? Ketika melakukan aktivitas di luar ruangan, kulit Anda akan langsung berinteraksi dengan sinar matahari, debu maupun polusi kendaraan.


Jika aktivitas tersebut rutin dilakukan bisa membuat kulit Anda rusak, sehingga membuat kulit menjadi terlihat kusam, serta noda hitam mulai bermunculan, dan persoalan kulit lainnya. Selain itu kulit memiliki siklus sendiri yaitu memperbaruhi diri selama 30 hari sekali. Jika mengalami hal tersebut, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perawatan kulit dengan Body Scrub.


Pengertian Body Scrub



Apa itu Body Scrub? Body Scrub adalah suatu aktivitas yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati, cara memakai scrub dengan mengoleskannya ke seluruh tubuh melalui treatment yang sesuai dengan titik-titik pijatan.


Anda bisa melakukan body scrub di spa maupun di rumah. Prinsip Body Scrub adalah perawatan kulit yang dilakukan dengan cara mengoleskan scrub ke kulit. Namun perbedaan hasil Body Scrub yang dipakai di tempat spa maupun di rumah itu berbeda.


Melakukan Body Scrub di Spa

Jika Anda melakukan body scrub di spa Anda hanya tinggal "diam saja", terapis akan melakukan semuanya. Alangkah baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan body scrub yang sesuai dengan kulitmu untuk menghindari resiko kerusakan pada kulit.


Melakukan body scrub di spa seperti de WAVE yang memberikan hasil maksimal dalam perawatan kulit jika dibandingkan dengan melakukannya di rumah. Di tempat spa, treatment yang dilakukan pun akan tepat dan sesuai dengan keinginan. Anda juga bisa mengunjungi de WAVE Spa Therapy and Reflexology untuk melakukan body scrub. Mengapa memilih de WAVE ? Karena de WAVE memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda dalam melakukan body scrub.


Melakukan body Scrub di Rumah

Masih banyak produk body scrub yang dijual di pasaran. Anda hanya memilih body scrub yang sesuai dengan kulit tubuh. Sebelum melakukan body scrub di rumah, ada beberapa hal yang perlu Anda tahu dan dipersiapkan sebelum membeli produk body scrub sendiri.


Pertama, Anda perlu melakukan body scrub dengan cara berendam. Hal ini dilakukan supaya kulit kamu terhindar dari kerusakan. Perlu Anda tahu bahwa pemakaian air panas bisa membuat kulit menjadi cepat kering.


Jika sudah melakukan perendaman dengan air hangat atau di bawah shower, Anda bisa memulai mengoleskan scrub ke seluruh tubuh. Perlu teknik pijatan yang tepat sesuai dengan titik-titik saraf agar hasil dari body scrub langsung terasa. Jika sudah selesai, bilas dengan air atau segera mandi. Kemudian, keringkan menggunakan handuk sampai bersih dan memakai body lotion. Menggunakan body lotion bisa menjaga kulit tetap lembab.


Hasil setelah melakukan body scrub di rumah bisa maksimal apabila Anda tahu body scrub yang cocok dengan kulitmu. Lalu, Apa saja yang perlu diperhatikan saat melakukan body scrub. Jika Anda punya pengetahuan yang kurang tentang body scrub atau hasilnya belum maksimal, maka Anda perlu melakukan riset dengan membaca atau bertanya ke teman yang punya pengalaman body scrub di rumah.


Sebenarnya melakukan body scrub di de WAVE atau di rumah bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, Anda perlu pengetahuan yang lebih sebelum melakukan body scrub supaya hasil yang didapat akan maksimal serta bisa mengurangi resiko kerusakan pada kulit. Sekedar informasi, Anda tidak perlu sering melakukan body scrub, hanya satu minggu sekali itu sudah cukup.

288 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page