top of page
Search

Pilih Hair Spa, Hair Mask, atau Cream Bath

Rambut bisa dikatakan sebagai mahkota terutama bagi wanita. Jangan salah, banyak wanita muslimah menutup rambut dengan balutan hijab, bukan berarti tidak peduli dengan kesehatan rambut dan kecantikan.


Hampir semua salon spa menyediakan perawatan rambut atau yang dikenal sebagai cream bath, hair spa, atau hair mask. Jika Anda belum bisa memutuskan perawatan rambut apa yang cocok dengan kondisi rambutmu saat ini? Silahkan simak informasi berikut ini.



Dengan melihat fungsi dan perbedaan manfaat dari ketiga perawatan rambut yang akan dibahas di bawah ini, Anda akan mudah nantinya memilih jenis perawatan rambut mana yang cocok dengan rambut Anda.


Hair Spa


Proses pengerjaan Hair Spa hampir sama dengan perawatan creambath meski hair spa dikhususkan untuk masalah rambut yang lebih berat. Hair spa memiliki fungsi untuk memperlancar peredaran darah serta mengurangi ketegangan.


Jika dibandingkan dengan creambath, cream hair spa punya banyak kandungan vitamin. Di maksudkan untuk memberikan nutrisi pada akar rambut, sehingga rambut mengalami proses chemical seperti smoothing dan pewarnaan tetap, hal ini bisa membantu menjaga kesehatan dan kecantikannya.


Hair Mask


Perawatan ini berbeda, fungsi perawatan ini untuk rambut yang memiliki masalah yang cukup berat seperti rontok dan kering, bahkan rambut yang sudah melalui proses chemical secara terus menerus.


Jika Anda sering melakukan pewarnaan rambut, perawatan hair mask adalah perawatan yang bisa Anda pilih. Proses pengerjaan hair mask berbeda dengan proses perawatan lain, tanpa proses pemijatan di kepala, tetapi untuk cream difokuskan untuk rambut yang bukan pada batok kepala, perawatan ini tidak diperuntukan untuk akar rambut tetapi difokuskan pada batangnya. Di deWAVE Therapy dan Refelxology ini dilengkapi pemijatan dibagian punggung untuk memberikan efek relaxasi dan menghilangkan pegal-pegal.


Anda tidak bingung lagi kan perawatan rambut jenis apa yang cocok dengan rambut Anda? Segera hubungi deWAVE Salon Spa Massage dan Refelxology untuk memesan tempat dan dapatkan rambut sehat, berkilau, dan tampil cantik.

37 views0 comments
bottom of page