top of page
Search

Massage Paling Murah, Nikmat dan Berkhasiat di Lokasi Terdekat Anda

Updated: Mar 5, 2021

dewave.id - Perawatan kecantikan punya banyak jenisnya. Salah satunya yang paling populer sekarang ini adalah totok wajah. Yogyakarta menjadi salah satu kota yang punya banyak tempat spa Jogja. Anda bisa mecari tempat spa Jogja terdekat yang menyediakan totok wajah melalui internet.


Mungkin Anda mengenal istilah ini atau setidaknya pernah mendengar istilah ini. Namun Anda belum paham tentang pengertian totok wajah dan apa manfaat totok wajah. Totok wajah berasal dari Tiongkok, yang sering disebut dengan akupuntur tanpa memakai jarum.


Manfaat Totok Wajah di Spa Jogja



Pada umumnya totok wajah menggunakan jari sebagai pengganti dari jarum untuk menekan titik-titik tertentu pada wajah Anda. Metode perawatan kecantikan ini jadi pilihan karena harganya relatif terjangkau.


Selain harga yang terjangkau, totok wajah di tempat spa Jogja punya banyak manfaat. Bahkan tak hanya dari segi kecantikan saja, dari segi kesehatan pun ada. Jika Anda ingin tahu manfaat dari metode pijat ini, Anda bisa simak informasi berikut ini!


1. Meredakan Stres dan Kecemasan


Jika Anda merasakan stres dan rasa cemas yang berlebih, sebaiknya Anda bisa mencoba metode totok wajah. Setelah melakukan proses totok wajah, Anda akan merasa lebih rileks dan nyaman dari sebelumnya. Selain itu juga bisa membantu memperlancar aliran darah, dan mengurangi ketegangan yang ada pada otot wajah.


2. Bantu Atasi Sakit Kepala


Ketika Anda mengalami sakit kepala akibat mata yang lelah atau sinusitis, cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mencoba teknik totok wajah di Yogyakarta. Nantinya akan dilakuakn penekanan pada titik di antara dua alis setidaknya selama satu menit. Selain itu Anda bisa menekan dua sisi pangakal hidung selama sepuluh detik. Dengan cara tersebut, rasa sakit kepala bisa berkurang.


3. Membuat Kulit Tampak Sehat Bercahaya


Supaya bisa mendapatkan manfaat ini, Anda perlu melakukan totok wajah kurang lebih tiga kali dalam seminggu. Hal ini diakibatkan oleh metode kecantikan yang bisa membantu meningkatkan aliran darah dalam tubuh, selain itu bisa memperlancar nutrisi dan oksigen yang dikirimkan ke kulit wajah Anda.


Totok wajah akan merangsang pembentukan kolagen. Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan merona, maka titik tekan berada pada lekukan belakang daun telinga, berada di antara dua alis, dan ada di atas tulang pipi.


Setelah Anda tahu manfaat totok wajah yang bisa dilakukan di tempat massage spa Jogja seperti de WAVE Therapy and Reflexology, tentu Anda penasaran untuk mencobanya? Pastikan tempat yang Anda pilih untuk melakukan perawatan kecantikan benar-benar terpercaya dan terapis yang handal dan profesional seperti de WAVE. Dimana terapis sudah dibekali dengan berbagai pelatihan tentang totok wajah.

34 views0 comments
bottom of page